Banyak Perempuan Aceh menjadi korban kejahatan pemerkosaan, waspadai rumah kost yang selalu membawa mala petaka

Sabtu, 07 Februari 2009

Asyiknya ML Saat Hamil

Selama ini orang beranggapan bahwa bercinta atau Making Love (ML) tidak boleh dilakukan selama masa kehamilan. Padahalanggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Anda masih dapat melakukan aktivitas bercinta, asalkan kehamilan Anda normal dan baik-baik saja.

Apakah aman melakukan aktivitas seksual saat tubuh berbadan dua, sering menjadi pertanyaan pasangan suami istri yang sedang menanti kehadiran buah hati. Mungkin pertanyaan yang sama juga tengah menghinggapi Anda saat ini.

Sayang jika melewatkan ‘acara’ ini karena takut menimbulkan efek buruk pada kehamilan. Padahal konon, perempuan hamil lebih mudah mencapai orgasme. Tidak sedikit perempuan hamil yang justru merasakan kenikmatan dan kepuasan luar biasa, dibanding semasa tidak hamil. Bahkan, sebagian perempuan hamil mengaku dapat mencapai orgasme berkali-kali.

Anggapan ini bukan tidak berdasar, karena menurut beberapa penelitian, ketika hamil, berbagai hormon kewanitaan dan hormon kehamilan mengalami peningkatan. Ini menyebabkan perubahan pada sejumlah organ tubuh seperti payudara dan organ reproduksi, termasuk vagina jadi lebih sensitif dan responsif.

Pengaruh perubahan hormon selama kehamilan terhadap libido itu sangat besar. Peningkatan kadar hormon estrogen, misalnya, akan meningkatkan aliran darah, khususnya di daerah sekitar panggul, termasuk alat kelamin.

Ini membuat vagina beserta bibir luar (labia major), bibir dalam (labia minor), serta klitoris membesar, sehingga ujung-ujung saraf di dalamnya menjadi sangat sensitif. Pada keadaan sedang tidak hamil, bagian-bagian tersebut hanya akan membesar dan menjadi lebih sensitif pada saat menjelang orgasme.

Selain di daerah panggul, payudara dan daerah di sekitarnya juga membesar dan menjadi jauh lebih sensitif, termasuk daerah di sekeliling puting payudara. Kondisi inilah yang memungkinkan Anda lebih cepat dan mudah mencapai orgasme. Satu lagi, aliran darah yang meningkat di sekitar vagina juga menyebabkan cairan vagina menjadi lebih cepat dan lebih mudah ke luar. Kondisi ini akan membuat penetrasi jadi lebih mudah terjadi.

Pada perempuan hamil, libido dan keinginan untuk menikmati hubungan intim selama masa kehamilan bisa naik turun. Umumnya, dorongan seksual agak menurun pada trimester pertama kehamilan. Tubuh masih belum merasa nyaman dengan perubahan hormon yang menyebabkan beberapa keluhan seperti pusing dan mual, sehingga biasanya perempuan enggan berhubungan intim.

Tapi memasuki trimester kedua, dorongan seksual perempuan hamil akan kembali meningkat, sejalan dengan hilangnya keluhan mual. Libido ini turun kembali saat kehamilan mencapai trimester ketiga akibat ukuran dan berat janin yang semakin membesar.

Tidak ada batasan waktu kapan saat tepat untuk bercinta selama hamil. Asalkan kehamilan Anda dinyatakan tidak memiliki risiko apa pun, lakukanlah kapan pun Anda menginginkannya, bahkan sampai menjelang persalinan. Dengan tetap menikmati aktivitas yang satu ini bersama pasangan, Anda berdua bisa saling berbagi rasa takut maupun kekhawatiran, serta stres yang mungkin muncul selama masa kehamilan.

Bagi Anda yang mengalami kehamilan berisiko, misalnya letak plasenta tidak pada posisi yang seharusnya (plasenta previa), lebih baik berkonsultasi dulu dengan dokter. Begitu juga apabila Anda mengalami perdarahan ringan, seperti keluarnya flek-flek pada kehamilan trimester pertama, tunda dulu keinginan untuk bercinta.

Diposkan oleh Jeritan Hati di Sabtu, 2009 Februari 07 0 komentar

Turki Mulai Investigasi Peres dan Olmert Terkait Kejahatan Perang !!

Setelah Spanyol dan International Criminal Court di Den Hag Belanda, sekarang giliran Turki mulai menginvestigasi indikasi kuat pelanggaran hak asasi manusia oleh serdadu zionis terhadap warga Kota Gaza. Investigasi ini meliputi area kemungkinan tindakan brutas pasukan zionis itu termasuk genosida, penyiksaan, dan kejahatan kepada kemanusiaan.

Petinggi israel yang termasuk obyek investigasi adalah Ehud Olmert (perdana menteri), Tzipi Livni (menteri luar negeri), shimon peres (presiden), jenderal GabiAshkenazi (kepala staf gabungan). Investigasi ini merupakan respon terhadap komplain resmi yang dimasukkan oleh sebuah kelompok hak asasi manusia Muslim. Organisasi ini, dalam gugatannya, juga meminta agar pemerintah Turkin menahan setiap pejabat israel yang datang ke negeri muslim ini.

Menurut aturan hukum yang berlaku, setiap jaksa di Turki berkewajiban untuk menindaklanjuti setiap gugatan yang dimasukkan oleh warga negara Turki, sepanjang disertai bukti. Sistem hukum di Turki juga menganut asas ekstrateritorial judisial, artinya, bisa mengadili kejahatan yang terjadi di negara lain, jika termasuk kategori: genosida, dan kejahatan terhadap kemanusiaan.

Diposkan oleh Jeritan Hati di 0 komentar

Suatu malam, seorang wanita tidak pulang ke rumahnya

Keesokan harinya, dia memberitahu suaminya, kalau dia menginap di rumah teman wanitanya. Suaminya menelepon 10 orang teman istrinya yang paling akrab, dan hasilnya tidak ada seorangpun yang mengetahui akan hal ini.



Sebaliknya, suatu malam seorang pria tidak pulang ke rumahnya. Keesokan harinya, dia memberitahu istrinya, kalau dia menginap di rumah teman prianya.

Istrinya menelepon 10 orang teman suaminya yang paling akrab, dan hasilnya :

8 orang diantaranya memastikan kalau suaminya menginap di rumah mereka, dan..., 2 orang lainnya bahkan mengatakan bahwa suaminya MASIH berada di rumah mereka!

Terasa menarik, seorang suami yang membaca artikel ini segera memanggil istrinya untuk membaca artikel ini, tidak disangka istrinya malah ingin mencoba apakah memang benar seperti yang ditulis di artikel ini.

Suaminya menasehatinya supaya JANGAN MENCOBA, tapi dasar istri pengen tau, dicoba juga.

Istrinya mengangkat telepon dan menghubungi satu persatu teman akrab suaminya, menanyakan apakah suaminya bersama mereka. Dan hasilnya tentu saja..... Apa yang ditulis dalam artikel ternyata berlaku di seluruh pelosok dunia! Yang parahnya, ada salah satu teman suaminya malah mengatakan suaminya mabuk dan sampai sekarang masih tidur di dalam rumahnya. Dan malah bertanya kepada istrinya apakah perlu membangunkan suaminya Untuk mendengar telepon?

Istrinya kaget dan tidak mau membuat malu teman suaminya dan berkata sudahlah gak apa apa.

Begitu istrinya menutup telepon, handphone suaminya langsung berdering.

Begitu suaminya menjawab telepon, teman suaminya berkata : Dimana kamu? Cepat pulang ke rumah! Istrimu mencari cari kamu dari tadi, saya bilang kamu mabuk di rumah saya.

Oh ya! jangan lupa minum sedikit bir sebelum pulang!

10 dari 10 laki-laki mempunyai Instink dan persaudaraan (brotherhood) yang lebih tajam dan Kuat dibandingkan dgn wanita karena mereka langsung menjawab dgn memberikan alibi untuk mendukung temannya dari kemungkinan- kemungkinan yang tidak mengenakkan.

1 dari 10 Laki-laki dengan berani dan spontan "Pasang Badan" beyond "Call of Duty" dgn menjawab sedang tidur di rumahnya, dan langsung mengabari temannya per telp.

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP