Banyak Perempuan Aceh menjadi korban kejahatan pemerkosaan, waspadai rumah kost yang selalu membawa mala petaka

Senin, 09 Februari 2009

Ketahuan Selingkuh, Ibu Muda Terjun ke Sungai

KULONPROGO - Mudiyem (40), warga Kaliwiru, Tuksono Kec Sentolo nekad mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Ibu dua anak ini Senin malam (12/5) sekitar pukul 22.00 WIB nekad menceburkan diri ke dalam sungai Progo yang berarus deras. Hal itu dilakukan, karena dirinya ketahuan suaminya selingkuh dengan tetangganya.

Kronologis kejadian ini berawal saat suami korban, Mardi pulang ke rumah usai mengikuti pengajian. Biasanya suaminya ini langsung ronda sampai pagi. Namun malam itu, dengan dalih mengembalikan peci, dia pulang ke rumah.

Kecurigaan berawal saat rumahnya gelap dan pintunya tidak dikunci. Saat itu dilihatnya istrinya tengah berupaya menaikkan celana dalamnya yang baru sampai lutut. Kecurigaan bertambah karena pintu belakang juga terbuka.

Pertengkaran kecil pun tak terhindarkan, dan mengundang warga disekitar rumah datang. Dengan penuh malu, korban langsung lari keluar rumah dan menceburkan dirinya ke sungai Progo yang hanya beberapa meter dari rumahnya. Hingga kemarin jasad korban belum ditemukan.

"Hari ini tim SAR masih terus melakukan pencarian di sepanjang sungai," tutur Ibnu, salah satu petugas Poslek Sentolo, Selasa (13/5/2008). Sementara Jupri (35) Warga Pajangan, Bantul yang menjadi pasangan selingkuh sudah ditangkap petugas kepolisian.

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP