Banyak Perempuan Aceh menjadi korban kejahatan pemerkosaan, waspadai rumah kost yang selalu membawa mala petaka

Rabu, 11 Februari 2009

Tak Terpikir Bercinta

Jika biasanya perempuan yang beralasan tak ingin bercinta, kini pria pun bisa melakukannya. Salah satu alasannya adalah, perempuan modern. Lho?



Survei terbaru yang dilakukan majalah Men's Health menunjukkan bahwa, kini banyak pria yang mencari-cari alasan untuk tidak bercinta.

Sekitar 40 persen responden pria yang ikut survei mengaku mereka memiliki jadwal bercinta yang kurang. Uniknya hal itu bukan karena mereka mengalami masalah secara fisik, melainkan hanya karena mereka tidak mau.

Setelah digali lebih lanjut, ternyata kepercayaan dirilah penyebabnya. Saat seorang pria merasa si perempuan merasa lebih santai dan percaya diri dalam bercinta, pria itu menjadi tidak percaya diri.

Biasanya semakin modern dan terbuka pola pikir perempuan, maka kepercayaan dirinya pun bertambah. Oleh karena itu pria justru menjadi malas bercinta jika pasangannya termasuk ke dalam ciri perempuan modern yang juga agresif.

Semakin tinggi kepercayaan diri perempuan terhadap hasrat seksualnya, dan semakin nyaman perempuan dengan nafsunya, justru akan membuat seorang pria merasa kalah dan memutuskan untuk mundur dan menyerah.

Tak hanya itu, Seperti detikhot kutip dari The Sun, Rabu, (11/2/2009) gambaran pria yang dominan seperti digambarkan dalam internet atau film-film porno juga semakin membuat para pria tertekan. Mereka merasa rendah diri ketika tak bisa mencontoh sikap pria dalam gambar atau film tersebut.

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP