Banyak Perempuan Aceh menjadi korban kejahatan pemerkosaan, waspadai rumah kost yang selalu membawa mala petaka

Rabu, 11 Februari 2009

Perempuan Berdagu Besar Doyan Selingkuh

Jakarta Bentuk dagu perempuan yang besar ternyata harus diwaspadai. Menurut para ahli, ternyata perempuan berdagu besar hobi berselingkuh.


Penelitian itu dilakukan oleh para peneliti asal Amerika Serikat dan Kanada. Mereka meneliti perempuan-perempuan dari empat universitas.

Perempuan-perempuan tadi diberi pertanyaan sekitar hubungan cintanya. Dari hasil penelitian terlihat, perempuan dengan bentuk dagu lebih besar lebih sering berselingkuh.

Ternyata hormon adalah penyebab fenomena tersebut. Lebarnya bentuk dagu pada perempuan adalah karena hormon testosteron (hormon laki-laki) yang berlebihan.

Hormon itulah juga yang membuat perempuan menjadi lebih agresif dalam hal berhubungan. Namun seperti detikhot kutip dari Fox News, Selasa (3/2/2009) hal itu justru berbanding terbalik dengan daya tarik perempuan tersebut.

Menurut survei yang dilakukan terhadap para lelaki, perempuan yang memiliki bentuk dagu besar kurang disukai. Untuk pasangan hidup, lelaki lebih memilih perempuan berdagu kecil.

Hal tersebut bisa jadi karena dagu besar menunjukkan maskulinitas serta dominasi pada perempuan. Sedangkan lelaki lebih memilih perempuan yang feminin dan berkesan lembut.

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP