Banyak Perempuan Aceh menjadi korban kejahatan pemerkosaan, waspadai rumah kost yang selalu membawa mala petaka

Senin, 09 Februari 2009

Wanita 60 tahun lahirkan bayi kembar

OTTAWA - Ranjit Hayer, wanita berusia 60 tahun, melahirkan bayi laki-laki kembar di Kanada, kemarin. Wanita yang berasal dari India ini sangat bahagia, karena sudah puluhan tahun berusaha, berkali-kali keguguran, menjalani operasi, dan bahkan trauma karena dirampok oleh seorang dokter kesuburan.

Keberhasilan memiliki anak setelah Hayer berhasil menjalani IVF (in vitro fertilisation) . Anak-anak Hayer dilahirkan tujuh pekan lebih awal melalui bedah caesar di Calgery's Foothills Hospital pada Selasa pagi, demikian laporan Canadian Broadcasting Corporation (CBC), Kamis.

Sang ibu mulai pulih di ruang perawatan intensif, sementara bayi kembarnya dirawat di ruang perawatan intensif bagi bayi yang baru dilahirkan. Salah satu bayi bernafas dengan bantuan alat khusus, sementara yang satu lagi berada di ruang perawatan khusus. Para dokter mengatakan keduanya berada dalam keadaan baik. Bayi kembar tersebut akan dirawat di rumah sakit sampai mereka mencapai berat tertentu dan dapat bernafas tanpa alat bantu

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP