Banyak Perempuan Aceh menjadi korban kejahatan pemerkosaan, waspadai rumah kost yang selalu membawa mala petaka

Rabu, 11 Februari 2009

Nova Eliza Hamil di luar nikah

Nova Eliza mengungkapkan rencana pernikahannya 10 September mendatang. Dalam jumpa pers, Kamis (6/9/2007), Nova membantah hamil duluan. "Jebol aja belum," kata Nova yang menganggap gosip hamil duluan sebagai resiko karena ia mengumumkan pernikahan secara mendadak.

Nova akan menikahi duda 2 anak, Mirwan Suwarso di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Mirwan dikenalnya gara-gara syuting film 'Susahnya Jadi Perawan'. Dalam film tersebut, Mirwan lah sang sutradara.

Tanggal 10 Septmber 2007 yang jatuh pada hari Senin, dipilih Nova bukan tanpa alasan. Menurut mamanya, hari Senin adalah hari yang bagus karena hari tersebut adalah awal semua hal dijalani. Selain itu kebetulan di tanggal 10 September, Masjid Baiturrahman kosong.

"Jadi menurut gue hari Senin itu cocok lah buat menjalani hidup baru gue," ujarnya dalam jumpa pers usai syuting sebuah acara di Global TV, Wisma Indovision, Jl. Raya Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2007).

Meski kerabat dan teman-temannya banyak di Jakarta, Nova-Mirwan memilih Aceh sebagai tempat akad dan resepsi pernikahan mereka. Mengapa?

Nova bertutur menikah di Aceh terutama di Masjid Baiturrahman memang sudah menjadi keinginannya sejak lama. Memenuhi aspirasi kerabat dan teman-temannya, sejoli yang melakoni prosesi lamaran satu bulan lalu itu akan menggelar resepsi di Jakarta setelah Lebaran.

Sahabat Nafa Urbach dan Titi Kamal itu menampik jika pernikahannya disebut mendadak. Katanya, rencana naik pelaminan sudah dibuat sejak 2 minggu lalu.

Setelah Mirwan melamarnya tanpa aksi romantis, Nova menyebutnya seperti orang mengajak mandi, sejoli tersebut memutuskan menikah sebelum Ramadan. "Kenapa nggak kita jalani bareng-bareng aja ibadah kita di bulan Ramadan makanya gue milih tanggal sebelum Ramadan," urainya.

Nova dan Mirwan akan berangkat ke Aceh, Jumat (7/9/2007) esok. Pernikahan akan digelar 10 September 2007 pukul 09.00 WIB di Masjid Baiturrahman. Karena ayah Nova sudah tiada, yang bertindak sebagai wali adalah adik kandung almarhum sang ayah. Untuk mas kawin, Mirwan memberikan seperangkat alat shalat dan emas murni yang tidak disebutkan berapa jumlahnya

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP